Harga Mobil Abarth 2015

Mobil Abarth dipastikan akan ikut meramaikan produk mobil di Indonesia mulai tahun depan 2014. Mobil keluaran Itali ini akan memulai debutnya di Indonesia dengan mengeluarkan beberapa mobil seperti varian Abarth (500), varian (595) Turismo dan (595) Competizione. Mobil-mobil ini akan bersaing dengan mobil yang sudah ada di indonesia.

Mobil Abarth




Mobil Abarth terkenal dengan mobil munggil karena semua mobilnya monggil seperti mobil jazz atau mobil agya dan ayla di Indonesia. Namun mobil ini akan dijual lebih mahal daripada itu semua karena menggunakan kualitas yang bagus disetiap designnya.

Baca juga: Harga Yamaha Byson

Untuk harga, mobil abath ini memang luar biasa. Contoh saja mobil Abath 500 yang dijual sekitar 450.000.000. Hampir setengah milyar. Namun harga yang dijual pantas karena dengan spesifikasi yang bagus dan standart eropa.

Kita tunggu saja kemunjulan mobil ini di Indonesia. Apakah masih menggunakan harga seperti itu atau mungkin bisa diturunkan dengan spesifikasi yang lebih rendah sedikit namun masih bisa terjangkau oleh kalangan masyarakat Indonesia.
Advertisement
Harga Mobil Abarth 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment