Harga Honda Mobilio 2015

Harga honda mobilio kini menjadi salah satu yang dicari. Dengan design yang futuristik yakni ada garis ditengah menajdikan honda mobilio jelas menjadi salah satu pilihans selain mobil Avanza dan juga ertiga yang masih menguasai pasar MPV. Namun Honda mobilio membuktikan targetnya dengan menjadi nomor dua pada bulan Februari 2014 untuk jenis MPV.

Honda Mobilio

Harga Honda Mobilio


Harga Honda Mobilio yang terbilang cukup kompetitif dengan merek Honda yang bagus serta dengan iklan yang banyak diyakini mobil ini bisa sesuai dengan target. Honda menjelaskan bahwa Honda Mobilio memiliki banyak kelebihan.

Contoh saja dengan ruang kabin besar dan bagasi bisa fleksibel. Selain itu ada juga penunjang kenyamanan AC Double Blower (tipe E) dan juga kursi One Touch Tumble. Kursi yang terletak pada baris kesatu dan kedia bisa digeser tanpa harus melipat baris ketiga.

Selain itu ada juga bagasi cukup lebar agar bisamenyimpan barang bawaan. Honda Mobilio terbilang mobil cukup kuat. Mobil ini memiliki tenaga 118PS serta torsi 14,8 kg.m dengan 1,5 liter i-VTEC. Untuk bahan bakar Honda Mobilio terbilang cukup irit dengan sistem ECO Indicator, Drive by Wire dan CVT.

Mobil ini memiliki pilihan warna yakni premium dynamic blue pearl, ionized brown metallic, brilliant gold metallic, taffeta white, polished metal metallic, crystal black pearl dan alabaster silver mertallic. Jenis dari mobil ini meliputi S MT,E MT, E CVT dan Prestige. 

Harga Honda Mobilio


Harga Honda Mobilio
S MT : Rp 159,5 juta
E MT : Rp 179 juta
E CVT : Rp 189,5 juta
Prestige : Rp 198 juta

Advertisement
Harga Honda Mobilio 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment