Harga Yamaha GT 125 Eagle Eye 2015

Yamaha ingin menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk motor matic. Terbukti dengan banyak pilihan yang diberikan oleh Yamaha di Indonesia salah satunya adalah Yamaha GT 125 Eagle eyes.

Yamaha GT 125 Eagle Eye sendiri merupakan motor yang sporty dan memiliki body yang bagus. Andalan motor ini jelas seperti namanya, yakti lampu di depan seperti mata elang. Dengan bantuan dari lampu model baru LED menjadikan lampu motor ini sangat menarik. 


Yamaha sendiri menyasar mereka yang masih muda untuk bisa memiliki motor ini. Ini karena body yang diberikan yamaha sangat bagus untuk dimiliki kaum muda sekarang.

Pada segi design motor yamaha terlihat pada body yang sangat mirip sirip hiu. Hal ini menjadikan motor ini tambah gagah untuk dinaikin. Berat bersih motor yamaha GT 125 ini adalah 101 kg, cukup ringan untuk kelas motor matik.

Untuk Keamanan Yamaha GT125 sudah menggunakan Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock System. Teknologi ini diharapkan bisa memberikan kenyamanan bagi mereka yang meninggalkan motor ini saat bepergian.

Harga Yamaha GT 125 Eagle Eye

Harga Yamaha GT125 Eagle Eye ini Rp. 15.900.000. Harga ini sebanding dengan kemampuan Yamaha GT 125 Eagle Eye ini yang memiliki mesin dan body yang bagus. Demikian review motor ini, terimakasih sudah mengunjungi rajaoto.blogspot.com.
Advertisement
Harga Yamaha GT 125 Eagle Eye 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment