Harga Mobil Fiat Panda 2014

Mobil APV kini tengah di gandungi oleh masyarakat Indonesia. Terbukti dengan banyaknya penjualan yang ada di Indonesia adalah dari kelas ini. Contoh saja dengan Mobil APV Avanza, Xenia dan yang terbaru yang menjadi produk unggulan di Suzuki adalah Suzuki Ertiga. Ada juga mobil baru honda mobilio yang masih mencari pasar. Kini hadir pula APV terbaru di Indonesia yakni Fiat Panda.

Harga Fiat Panda

Harga Fiat Panda


Mobil APV Fiat Panda ini bisa diisi dengan 5 penumpang. Mobil ini sudah menggunakan Low Carbon Emission (LCE) yang menjadikan mobil ini ramah lingkungan. Selain itu mobil ini juga irit BBM. Mobil ini diperkirakan menghabiskan 1 liter bisa mencapai 30 km.

Baca juga: Honda CB150R StreetFire

Dalam rilis dari detik, Pemerintah Indonesia selain menggeluarkan mobil ramah lingkungan dan terjangkau (LCGC) juga akan menyiapkan aturan untuk kebijakan LCE. Pemerintah akan memberikan potongan pajak untuk mobil-mobil yang memiliki kadar emisi dan konsumsi BBM yang rendah.

Spesifikasi mesin mobil fiat Panda ini menggunakan mesin 0,9 liter Twin air. Kecepatan maksimum mobil ini mencapai 173 km per jam. Sedangkan interiornya menggunakan warna krem untuk dalam mobil ini. Warna ini disandingkan dengan warga gelap seperti hitam dan abu-abu. hal ini terlihat jelas pada sisi jok dan juga pada dashboardnya serta pintu mobil.

Advertisement
Harga Mobil Fiat Panda 2014 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment