Harga Motor Suzuki Nex FI Januari 2016

 Harga Motor Suzuki Nex FI


Motor Suzuki Nex FI atau juga bisa disebut Suzuki Nex injeksi merupakan andalan Suzuki pada seri motor matic. Motor suzuki Nex FI ini saat pertama kali di perkenalkan di Indonesia sudah menggunakan tag line "irit, Lincah dan Gaya". Kenapa demikian, karena Suzuki Nex memang irit. Dulu, Suzuki merupakan motor yang terkenal dengan mesin yang menguras banyak bbm namun melalui Motor Suzuki Nex Injeksi ini, Suzuki memperkenalkan produk yang irit. Hal ini terbukti dengan rekor muri yang menjadi andalan motor matic ini.

 Motor Suzuki Nex



Motor Suzuki Nex FI dalam rekor muri pada bulan oktober 2013 tercatat sebagai motor matic teririt dengan penggunaan BBM 79,6 km/liter. Jadi motor ini merupakan motor yang cukup irit dan bisa diandalkan. Motor Suzuki Nex  sendiri merupakan motor yang menjadi pesaing Honda Beat dan yamaha mio. Namun kayaknya motor ini sampai sekarang masih kalah pamor dengan keduanya. Meskipun motor ini sudah menggunakan teknologi dan design yang bagus. Mungkin Suzuki harus lebih memberikan dana lebih untuk mempromosikan motor ini.

Motor Suzuki Nex injeksi memiliki features yang cukup bagus. Kita mulai dari bagasi motor ini yang sudah sangat luas dengan 4.8 l. selain itu lampu depan dan belakang Motor Suzuki Nex  ini sudah bagus dengan teknologi baru. Ada juga mesin yang  khusus untuk motor ini dengan kecepatan 113 cc. Selain itu ada juga teknologi throttle position sensor yang menjadikan besin ini. Ada juga model speedometer dari Motor Suzuki Nex ini yang cukup elegan dan sudah mengikuti model baru.

Speifikasi Motor Suzuki Nex

Pada sisi dapur pacu, Motor Suzuki Nex injeksi ini menggunakan mesin 4 langkah 1 silinder serta sudah ada pendingin udara. Sedangkan katub motor ini menggunakan SOHC 2 valve dengan diameter langkah 51,0 x 55,2. Isi silinder
Motor Suzuki Nex injeksi adalah 113 yang berkorelasi dengan kecepatan cc pada mesin ini. sistem pengapian menggunakan CDI dan sistem sarter menggunakan elektrik dan engkol. Untuk kapasitas tangki sendiri sudah menggunakan tangki dengan luas 3.5 L.

Motor Suzuki Nex FI ini sudah menggunakan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang dengan tipe lengan ayun. Pada sisi rem Motor Suzuki Nex injeksi menggunakan rem tromol pada sisi belakang dan cakram pada sisi depan. Sedangkan velg motor ini menggunakan cating wheel dengan roda repan 70/90-14/c 34p sedangkan untuk roda belakang menggunakan 70/90-14/c 46p. berat kosong motor ini tanpa ada yang naik di atasnya adalah 87 kg dengan jarak sumbu 1,2 m dan jarak tinggi jok 735 mm.

Motor Suzuki Nex FI sendiri memiliki banyak pilihan warna dengan makna tersendiri. Untuk Motor Suzuki Nex FI  warna hijau memiliki makna sejuk, beruntung dan sehat yang disebut sebagai funky green. Sedangakan merah disebut rockin red dengan makna kuat, berani, percaya diri dan gairah. Ada juga marna putih yang disebut stylish white yang diberi makna murni, polos, tentram dan nyaman. Lawan putih adalah hitam yang disbut sebagai motor yang elegan kuat dan berfikir maju. Untuk para wanita ada warna pink dengan makna cinta, kasih, kelembutan dan feminim. terakhir adalah biru yang bermakna setia, tenang dan sensitif.

Harga Motor Suzuki Nex

Barga baru : Rp. 12.850.000

lihat harga motor lain disni.
Advertisement
Harga Motor Suzuki Nex FI Januari 2016 | Unknown | 5

2 comments: