Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 2015

 Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono


Kawasaki tampaknya masih bisa bernafas mengikuti perkembangan motor di Indonesia. Sudah beberapa model motor yang dikeluarkan oleh Kawasaki belum tampak hasil untuk motro jalanan. Beda dengan motor sport, kawasaki masih di gandrungi banyak orang. Salah satunya adalah kawasai ninja rr mono. Motor ini sangat cocok digunakan untuk anak muda, terlebih kawasaki telah memiliki banyak pilihan baik model maupun harga.

Motor Kawasaki Ninja RR mono

Harga Motor Kawasaki Ninja RR mono


Salah satunya ada lah kawasaki Ninja RR mono. Motor ini sangat bagus penambilannya. Fairing dari motor ini jelas sangat pas dan gagah. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram depan dan belakang serta di dukung dengan racing yang tidak biasa. Ada pilihan motif racing yang di tawarkan oleh kawasaki ini. Selain itu tampilan dari tangki dan tempat duduk sangat enak dan nyaman untuk digunakan perjalanan baik jarak jauh maupun jarak dekat.

Pada sisi mesin. Motor ini sudah dilengkapi dengan mesin 250 cc dengan satu silinder. Kecepatan motor ini tidak bisa dianggap remeh. Ketika dijalanan motor ini sangat cocok untuk menyalip dan menikung di jalan. Ada anggapan bahwa motor kawasaki boros pada segi bensin atau BBM. namun beda dengan seri Kawasaki Ninja RR Mono kali ini yang sudah menggunakan fuel injection pada segi karburator motor.

Baca juga: Harga Yamaha R15

Untuk seri Ninja RR Mono kali ini menggunakan pendingin cairan 4 tak single. Jadi motor ini tidak terlalu bising dijalanan karena hal tersebut. Power maksimun pada motor ini mencapai 28 PS/9.700 rpm. Sudah cukup bagus untuk digunakan. Selain itu volume silender mesin Kawasari RR Mono ini adalah 249 cc. KEcangihan motor ini juga pada sistem pengapian yang sudah menggunakan sistem pengapian digital. untuk Valve system Kawasaki Ninja RR Mono ini menggunakan DOHC dengan 4 katup.

Pada segi suspensi kawasaki ninja rr mono ini menggunakan 37 m  teleskopik pada sisi depan dan unitrak-swingarm pada sisi belakang. Kekuatan rem cakram pada depan mencapai 290 mm disc dan rem belakang 220 mm dick. Untuk panjang motor ini mencapai 1,935, lebar 685 dan tinggi 1,075 mm. Sedangkan poros roda mencapai 1,330 mm. Jarak tengah motor ini pada tanah mencapai 165 mm. Cukup tinggi untuk sekelas motor, dan berat motor ini mencapai 165 mm. Kemampuan tangki bensin kawasaki ninja rr mono mencapai 11 liter.

Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono


Harga Baru: Rp. 41.900.000

Advertisement
Harga Motor Kawasaki Ninja RR Mono 2015 | Unknown | 5

1 comments: