Harga Honda REVO INJEKSI 2015

Harga Honda REVO INJEKSI


Honda pada awal tahun 2014 ini mengeluarkan produk barunya yang merupakan produk lanjutan dari generasi motor sebelumnya. Honda kini mengeluarkan motor injeksi yang diberi nama Honda Revo Injeksi. Kini Motor honda yang satu ini diyakini akan lebih irit dibandingkan dengan honda revo sebelumnya. Terlebih dengan update teknologi yang ada.  

Honda REVO INJEKSI




Untuk model revo injeksi honda  pada kali ini, Honda Revo Fi Injeksi dibuat dengan body yang lebih ramping. Selain bodi yang lebih ramping, lampu utama pada motor Honda Revo Fi Injeksi ini lebih besar dari Honda Revo biasa. Ada juga perubahan padalampu seinnya yang akan mengalami perampingan, lampu sein diletakkan pada body bagian samping.

Baca juga: Harga CB150R

Sedangkan  mesin Honda Revo Fi Injeksi Terbaru menggunakan Sistem Teknologi Injeksi khas Honda yaitu PGM FI, Selain itu Honda Revo Fi Injeksi 2014 ini tetap menggunakan mesin EFT 110cc. Sedangkan pada  model, Honda Revo Fi Injeksi Terbaru 2014 memiliki beberapa pilihan warna seperti Dynamic Red, Quantum Black, Nano Blue dan Techno Green.

Harga Revo Injeksi

Untuk Harga Honda Revo Fi Injeksi Terbaru 2015 sendiri dibagi dengan beberapa jenis, pada tipe RW dibandrol dengan harga sebesar Rp. 13.825.000 dan Sedangkan pada tipe RW diahrgai dengan Rp. 13.050.000 rupiah. Harga ini cukup murah dibandingkan dengan motor injeksi lainnya yang berjenis sama. Namun jelas, masyarakat sudah mengenal ketangguhan Honda.

Advertisement
Harga Honda REVO INJEKSI 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment