Harga SUZUKI KARIMUN WAGON R 2015

Harga SUZUKI KARIMUN WAGON R- Mobil LGCA yang baru ini baru menjadi incaran para pemuda. Dengan mata yang cantik dan bodi yang bagus, KARIMUN WAGON R mencoba untuk memberikan sesuatu yang beda dengan mobil murah lainnya. Mobil ini sudah dipromosikan dan calon pembeli bisa test drive mobil ini di berbagai Showroom di Indonesia.

KARIMUN WAGON R



Rencananya KARIMUN WAGON R tidak hanya dijual di Indonesia, nemun akan di ekspor ke beberapa negara berkembang di dunia seperti di kawasan Asean. Mobil ini bisa dikatakan ramah lingkungan karena KARIMUN WAGON R hanya menggunakan 1 liter untuk 43 km.

Spesifikasi KARIMUN WAGON R sudah cukup bagus terbuktis sebelum menggunakan LGCD karimun sudah laku keras di pasaran. KARIMUN WAGON R hanya diturunkan spesifikasinya sedikit untuk mengikuti regulasi Indonesia. KARIMUN WAGON R memiliki mesin 3 silinder 12 valve dengan kapasitas tangki BBM 35 liter.

KARIMUN WAGON R yang versi LGCD masih menggunakan transmisi manual namun untuk kemudi sudah menggunakan power steering.

Spesifikasi Lengkap KARIMUN WAGON R



Harga KARIMUN WAGON R Terbaru

Harga Karimun Wagon R  Karimun Wagon R - GA seharga Rp. 77.000.000, Karimun Wagon R - GL seharga Rp. 89.900.000, dan Karimun Wagon R - GX: Rp. 99.900.000.


Advertisement
Harga SUZUKI KARIMUN WAGON R 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment