Harga Yamaha Force Injeksi 2015

Yamaha tampaknya ingin mengembalikan kembali kejayaannya. Nama lama namun spesifikasi baru dengan sistem pembakaran baru. Ya, itu adalah yamaha force Indoneisa injeksi. Yamaha mengeluarkan produk baru ini dengan nama yang sudah dikenal dimasyarakat sejak dulu. Namun dulu force adalah motor yang cukup menghabiskan bensin, sekarang yamaha force akan irit bensin karena sudah menggunakan sistem bahan bakar fuel injection system.

Yamaha Force Terbaru

Harga Yamaha Force Injeksi Terbaru


Pada segi mesin Yamaha Force Injeksi menggunakan tipe mesin dengan 4 langkah, 2 valve OHC dengan berpendingin Udara. Silinder yang digunakan adalah slinder tunggal dengan posisi mendatar. Kecepatn dari Yamaha Force Injeksi ini adalah 114 cc dengan daya maksimum 6.41 kW/7000r/min. Torsi dari motor ini adalah 0.97 kgf/m. Sistem starter sama dengan motor yang ada di Indonesia dengan electric starter dan kick starter. Pengereman yamaha force menggunakan pengereman cakram pada roda depan dan tromol pada roda belakang.

Banyak perubahan yang hadir dalam Yamaha force injeksi ini dibandingkan dengan Yamaha Force lama. Yang paling jelas adalah sistem 115 cc dengan teknologi fuel injection. Selain itu design lampu dan striping modern yang trendy. Body dari yamaha force ini juga sudah aerodinamis sehingga lincah dalam perjalanan. Ada juga bagasi dengan sekitar 9.2 liter sehingga bisa menyimpan barang yang penting saat bepergian. Ada juga speedometer yang modern dan desin baru yang menjadikan motor ini terlihat bagus. Yang tidak kalah penting adalah sitem kunci pada Yamaha Force injeksi ini sudah menggunakan kunci kontak modern sehingga lebih aman.

yamaha Force injeksi kali ini hadir dengan tujuh pilihan warna menarik dan modern dari yamaha. Warna ini terbagi dari dua yakni Force Sporty , terdiri dari White Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam), White Shadow (putih kombinasi hitam) dan kedua Force Elegant, Black Action (hitam), Red Spirit (merah), White Power (putih), Blue Energy (biru).

Harga Yamaha Force Injeksi Terbaru

Harga Baru : Rp 13.300.000
Harga Second : -
Advertisement
Harga Yamaha Force Injeksi 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment