Harga Suzuki Ertiga Sporty Terbaru 2015

Target Suzuki untuk bisa menjadi pesaing dari Avanza dan Xenia kian hebat. terbukti dengan adanya varian baru untuk Suzuki ertiga yang diberi nama suzuki ertiga sporty. Mobil yang sudah banyak dijual ini juga ingin memberikan pilihan kepada pengguna untuk bisa menikmati Ertiga yang sporty. Sporty sendiri kini sudah ramai untuk menjadi pilihan di Indonesia.

Suzuki Ertiga Sporty

Harga Suzuki Ertiga Sporty

Mengusung tampilan sporty, muda, gaya dan dinamis mencoba ditampilkan dari produk mobil yang paling laku untuk Suzuki ini. Slogan itu tampak dari body dan juga lampu dari mobil Suzuki Ertiga Sporty. Mobil keluarga ini akan menjadi pilihan bagi penduduk Indonesia yang suka dengan mobil bagus dan bisa untuk banyak orang.

Perbedaan pada mobil Ertiga biasa dengan ertiga Sporty adalah pada sektor eksterior. Bisa dilihat dari bodi depan terdapat Front Bumper beesela Grille Ornament, Side Skirt, Rear Bumper dan Rear Upper Spoiler, Ecodome yang lebih sporty dan bagus untuk dilihat. ditambah juga dengan muffler extension, menjadi Mobil ini sangat sporty.

Ada juga tambahan pada sisi bawah yakni dipasangkannya pelek desain terbaru dengan ukuran R16. Serta terdapat ukuran ban 205/55 yang menjadikan mobil Suzuki Ertiga ini lebih dinamis dan sporty. Mobil ini memiliki  performa yang cukup bagus dengan menggunakan mesin berkapasitas 1.400 cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT) dengan Multi Point Injection (MPI).

Spesifikasi Suzuki Ertiga Sporty


Spesifikasi Suzuki Ertiga Sporty

Harga Suzuki Ertiga Sporty Manual


BULAN/ TAHUNHARGA BARUHARGA BEKAS
2015Rp 180.350.000-

Harga Suzuki Ertiga Sporty Otomatis


BULAN/ TAHUNHARGA BARUHARGA BEKAS
2015Rp 191.350.000-
Advertisement
Harga Suzuki Ertiga Sporty Terbaru 2015 | Unknown | 5

1 comments: