Spesifikasi Honda Mobilio Terbaru

Honda Mobilio menjadi andalan pabrikan honda untuk model low cost green car atau yang sering disebut dengan LCGC. Produk ini terbukti ampuh menjadi salah satu andalan Honda untuk mobil APV di Indonesia. Target yang dicanangkan honda untuk mobilio adalah 80.000 unit untuk penjualan tahun pertama atau tahun 2014 ini.

Honda Mobilio


Spesifikasi Honda Mobilio Terbaru

Spesifikasi Honda Mobilio


Spesifikasi Honda Mobilio terbilang cukup bagus. Mobil ini bisa menampung sekitar 7 (tujuh) penumpang dengan pas dan enak. panjang dari Honda Mobilio adalah 4.390 mili meter sedangakan untuk lepar mobil mobilio ini adalah 1.680. Mobil terbaru Honda ini memiliki AC double blower yang menjadikan Honda Mobilio terasa nyaman di waktu panas.

Untuk keamanan berkendara, Honda mobilio sudah dilengkapi dengan sistem pengereman EBD serta pengereman ABS. Sistem ini bisa membuat pengemudi Honda Mobilio mengerem dengan cakram. Selain itu, Honda juga sudah menanamkan Seatbelt,  impact mitigating headrest dan juga proteksi pejalan kaki sehingga penggemudi akan merasa lebih aman.

Baca juga: Harga Honda Mobilio

Pada sisi mesin honda mobilio sudah dilengkapi dengan  Honda-iVTEC SOCH yang menjadikan mobil ini bisa mampu menggunakan oli 1.5 L. Mobil ini sudah dilengkapi 16 valve yang menjadikannya bisa melajukan mesin honda mobilio mencapai 118 PS pada 66000 RPM. untuk Torsi Honda Mobilio menghasilkan 14.8 kg pada 4600 RPM.

Peminat mobil ini harus tahu bahwa mesin untuk suplai bahan bakar sudah menggunakan teknologi PGM-FI yang bisa meminimalisir menggunaan bahan bakar namun bisa menggeluarkan energi yang dasyat. pada Sistem suspensi Honda mobilio menggunakan sistem MacPherson Strut untuk bagian depan dan sistem H-Shape Torsion Beam pada bagian belakang mobil ini.

Advertisement
Spesifikasi Honda Mobilio Terbaru | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment