Harga Honda HR V 2015

Bagi pecinta mobil yang bergaya sporty namun hanya memiliki uang pas pasan. Jangan hawatir kini honda menyiapkan mobil dengan harga yang berada di bawah harga pasaran sekarang. Honda menyiapkan dengan seri Honda HR V yang merupakan mobil kelas menengah adik dari HOnda CR V yang sudah ada sekarang. Mobil ini di klaim akan lebih murah dibandingan dengan mobil CR V karena spesifikasinya akan di turunkan dan yang pasti desain masih akan bagus dan nyaman tentunya.

Harga Honda HR V

http://rajaoto.blogspot.com/2014/08/harga-honda-hr-v.html

 




Melalui PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan mobil ini pada indonesia international motor show 2014 yang sudah ada. Namun Honda belum bisa menjelaskan spesifikasi Honda HR V secara lengkap kepada pengguna karena masih menunggu waktu yang tepat. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ini akan bisa di pesan para pengguna akhir tahun 2014 ini.

Baca juga: Harga Yamaha Garuda

Untuk mesin sendiri tampaknya Honda HR V akan menggunakan 2 varian mesin yakni mesin dengan 1.5 liter i-VTEC dan juga mesin 1.8liter i-VTEC. Dengan ini tampaknya HOnda akan menyasar mereka yang baru bekerja dengan pengasilan yang menengah. Mobil ini dikabarkan akan diberi harga sekitar Rp. 184 juta hingga Rp. 284 juta tergantung jenis mobil yang dipesan dan variasi mobil.

Bagi mereka yang ingin mengetahui lebih dulu model ini maka bisa mencari dengan nama Honda Vezel di luar Indonesia. Spesifikasi dari mobol HOnda HR V ini tidak akan jauh dari model tersebut.
Advertisement
Harga Honda HR V 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment