Harga Yamaha GT 125 Garuda 2015

 Harga Yamaha GT 125 Garuda


Di ulang tahun ke 69 republik Indonesia ini banyak cara untuk merayakannya, termasuk para produsen motor dengan caranya sendiri. Yamaha yang kini menjadi motor yang banyak di gandrungi kaula muda memberikan rasa ke Indonesiannya untuk motor satu ini. Yamaha memberinama motor ini dengan Yamaha GT 125 Garuda. ada dua model pada yamaha gt 125 garuda ini yang diberina nama garuda brave dan garuda glory. Semangat akan perjuangan rakyat indoensia ini di tuangkan dengan lambang garuda yang ada di motor ini.

Yamaha GT 125 Garuda




Yamaha meluncurkan produk ini selain sebagai promosi, juga sebagai misi untuk menyebarkanr rasa nasionalisme Indonesia dan cinta tanah air. Motor ini merupakan salah satu produk yang mengandalkan kedekatan bagi pemiliknya yakni orang Indonesia dengan Yamaha. Sebelumnya yamaha juga memberikan tagline semakin terdepan di motor GP yang dipakai valentino rossi dan juga Jorge Lorenzo. Untuk spesifikasi motor ini tidak akan jauh dari Yamaha GT 125 eagle eyes yang sudah ada.

Ada empat simbol ke Indonesian dalam motor ini. Kita bisa lihat dari Garuda Signature Head yang mirip dengan kepala garuda. Ini merupakan makna garuda yang ada di tameng kanan dan kiri motor Yamaha GT 125 garuda ini dengan sorot mata yang tajam. hal ini menunjukkan bahwa garuda memiliki makna kegagahan dan kwewibawaan bangsa. selanjutnya ada juga Garuda Signature Wings yang berarti bahwa Indonesia merupakan negara yang sigap dan cepat untuk menangani masalah seperti sayap garuda yang cepat dan sigap menyergap mangsanya.

Selanjutnya yang ketiga adalah motif ukiran Garuda yang mirip dengan kisah ramayana. motif ini ada di background bodi belakang yang menunjukkan bahwa Indonesia memiliki banyak budaya. Yang keempat adalah tagline Spirit of Indonesia yang memiliki arti bahwa yamaha hadir di Indonesia sudah 40 tahun dan bangga ada di Indonesia.

Baca juga: Harga Yamaha GT 125 Eagle


Untuk harga yang ditawarkan produk ini akan mengalami kenaikan 100 ribu karena ini design baru dan spesial hari ulang tahun Indonesia. Harga otr jakarta menjacap Rp. 16.000.000. produk ini diyakini akan laris manis di Indonesia sebagaimana rakyat Indonesia mencintai negaranya. Sayang banyak kata yang tidak menggunakan bahasa Indonesia, tapi cenderung menggunakan bahasa asing. kalau bahasa indonesia yang dipakai pasti rasa Indonesia akan sangat melekat pada produk ini.

Harga Yamaha GT 125 Garuda

Harga baru: Rp. 16.000.000
Harga Second : -
Advertisement
Harga Yamaha GT 125 Garuda 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment