Harga Motor Suzuki Address 2015

Harga Motor Suzuki Address


Suzuki kembali mengahadirkan motor matic atau skuter matik (Skutik) baru setelah lama tidak mengeluarkan motor baru. Motor yang diberi nama Suzuki Address ini hadir dalam acang Indonesia Motorcycle Show 2014 (Imos 2014). Motor ini di klaim paling irit di kelasnya. Suzuki Address sendiri merupakn motor matic dengan kelas 110 cc. Motor Suzuki Address ini mengambil tema irit dan praktis.

Suzuki Address



Penggunaan bensin pada Suzuki Address ini terbilang irit dan bisa dipakai untuk perjalanan jauh. kapasitas tangki motor Suzuki Address ini mencapai 5.3 liter dan bila di isi penuh maka motor suzuki ini bisa menempuh jarak sekitar 270 km. Kalau di bagi rata-rata motor ini bisa menempuh jarak sekitar 60 km per liter. Motor ini cocok bagi mereka yang ingin mengemat bahan bakar.

Suzuki Address sendiri awalnya sudah ada di pasar global sejak lama. Namun mengalami pengembangan dan juga penyesuaian di Indonesia. Bila dibandingan dengan motor lain maka ada beberapa hal membedakan motor ini seperti posisi aki ada di bawah lampu depan sehingga untuk kawasan banjir di Indonesia motor ini akan lebih awet.

Selain itu pijakan kaki motor Suzuki Address ini juga cukup luas dan bisa menampung lebih banyak bawaan. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan parking break yang membantu pengendara disaat tanjangan maupun turunan. Ada juga kunci depan yang berguna untuk membuka jok belakang sehingga lebih praktis saat membuka jok. Suzuki Address juga bagasi memiliki bagi berukuran 20,6 liter

Pada sisi dapur pacu Suzuki Address menggunakan Mesin dengan Superior LEaP Engine dengan kecepatan 113 cc dan 4 stroke. serta sudah menggunakan aircooled dan SOHC. Suzuki Address tidak menggunakan karburator namun sudah mengikuti perkembangan zaman dengan  sistem fuel-injection. Untuk warna Address hanya memiliki dua warna yakni merah dan biru namun kedepan akan ada warna Moto GP Series, seperti hitam dan putih.

Harga Motor Suzuki Address

Harga Baru : Rp. 13.900.000
Harga Second: -

Simak ulasan lain seputar motor dan mobil di sini dan lihat juga motor yamaha mio j.
Advertisement
Harga Motor Suzuki Address 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment