Harga Ford Fiesta EcoBoost 2015

Mobil di Indonesia kini menarik banyak perusahaan mobil di dunia. Dengan penjualan yang sangat banyak, kini banyak perusahan mobil yang bisa bersaing di pasar mobil Indonesia. Salah satunya adalah Ford Motor Indonesia (FMI) yang pada bulan maret 2014 memperkenalkan produk terbarunya yang diberinama dengan mobil ford Fiesta EcoBoost.

Ford Fiesta EcoBoost



PT Ford Motor Indonesia selaku distributor mobil mobil ford memeberikan variasi baru untuk mobil ini. Mobil Ford Fiesta EcoBoost memiliki  mesin yang mendapatkan penghargaan pada Engine of the Year 2012 dan 2013. Mesin mobil Fiesta EcoBoost ini  berkapasitas 1.000 cc dengan 3 silinder. Jadi Mobil ini termasuuk mobil kecil.

Secara umum mobil Ford Fiesta EcoBoost yang bermesin 1.0L EcoBoost merupakan mesin terkecil di kelasnya. meskipun mesinnya kecil namun Mobil Ford Fiesta EcoBoost bisa menghasilkan tenaga 120 PS, sama dengan mobil Ford  1.6L. meskipun memiliki tenaga yang hampir sama, namun efisiensi pada penggunakan BBM memiliki kelebihan 25 persen.

Baca juga: Harga Honda Mobilio

Mobil EcoBoost terbaru milik Ford ini adalah gabungan dari teknologi injeksi langsung, turbo, varibel katup, dengan kapasitas mesin kecil. penggabungan ini menjadikan EcoBoost memiliki keseimbangan tenaga, efisiensi BBM dan emisi gas buang. Dimensi mesin mobil ini tergolong kecil, namun diklaim responsif mengantarkan daya dari rpm rendah.

Untuk teknologinya, Ford Fiesta EcoBoost sudah dilengkapi dengan blok cast iron yang bisa memotong besarnya energi ‘pemanasan’ mesin sebanyak 50 persen serta meningkatkan penghematan bahan bakar. ditambah lagi dengan, sistem “split cooling” yang memilki thermostat terpisah untuk kepala dan blok silinder memungkinkan pemanasan mobil dengan cepat.

Harga Ford Fiesta EcoBoost

  • Sport MT : Rp. 240,4 juta
  • Sport PowerShift AT : Rp. 250,4 juta
  • Titanuim PowerShift AT : Rp. 280,4 juta
Advertisement
Harga Ford Fiesta EcoBoost 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment