Harga Yamaha Mio 125 Blue Core

Blue Core menjadi brand baru untuk Yamaha motor Indonesia. Ini setelah rencana kehadiran motor model baru yamaha dengan mesin baru dan digadang-gadang bisa menghemat BBM sekitar 50%. Yamaha sendiri akan meluncurkan otor ini denngan nama Mio 125 Blue Core pada akhir tahun 2014 ini.Peluncuran motor ini akan ada dalam acara Yamaha ASEAN Cup Race (YACR).

Yamaha Mio 125 Blue Core





Yamaha berharap motor Mio 125 Blue Core dengan teknologi baru bisa menjadi idaman bagi masyarakat Indonesia, terlebih harga BBM jenis premium di Indonesia sudah naik dan hanya memiliki selisih sedikit dengan pertamax. Pada event tersebut, Yamaha akan memperkenalkan motor ini dan masyarakat sudah bisa melakukan test ride pada motor tersebut.

Baca juga: Harga Yamaha R15


Spesifikasi Yamaha MIO 125 sendiri akan lebih baik dari yamaha mio sebelumnya baik mio J maupun mio gt. Ini karena teknologi mesin sudah baru dan diyakini meski motor dengan teknologi blue core irit bahan bakar namuan akan tetap memiliki tenaga pacu yang besar.

Dalam bocoran yang dirilis di media masa, Mio 125 Blue Core ini akan memiliki body dengan dimensi P x L x T adalah 1870 mm x 685 mm x 1035 mm. Untuk tinggi kurci akan memiliki 75 cm. selain itu Mio 125 Blue Core juga  memiliki berat sekitar 94kg. Sedangkan untuk kapasitas penyimpatan pada bagasi adalah 10,1 liter., cukup besar untuk menyimpan helm di dalam bagasi.

Untuk harga, motor Yamaha Mio 125 Blue Core memiliki harga di antara Rp13 juta – Rp15 juta. hal ini karena untuk menjangkau kemampuan masyarakat Indonesia dan juga untuk bersaing dengan motor matic yang sudah ada dipasaran. Terlebih teknologi Blue core belum dikenal oleh banyak orang di Indonesia, sehingga perlu diadakan sosialisasi. namun untuk lebih jelasnya kita tunggu info resmi dari Yamaha.

Advertisement
Harga Yamaha Mio 125 Blue Core | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment