Harga Honda CBR150R Lokal 2015

 Harga Honda CBR150R Lokal 2014


Setelah keberadaan Yamaha R15 yang dibuat di Indonesia dan laku keras karena harga yang kompetitif. Kini giliran honda yang akan membuat motor yang di produksi di Indonesia. Meski design tidak dari Indonesia namun motor ini akan di rakit seluruhnya dan juga menggunakan beberapa komponen asli Indonesia. Awalnya ada honda CBR150R dibuat di thailan namun harga sesampai di Indonesia tidak bisa mengimbangi keberadaan Yamaha R15. bandingkan jika harga Yamaha R15 dengan kecepatan 150 cc dan body full fairing hanya 28 juta namun harga honda CBR150R yang diproduksi di thailand dengan cc yang sama masih 42,9 juta. Jelas honda ini tidak bisa bersaing di Indonesia. 

Harga Honda CBR50R Indonesia

 http://rajaoto.blogspot.com/2014/08/harga-honda-cbr50r-indonesia.html


Untuk itu kini, Honda mencoba memproduksi di Indonesia agar bisa bersaing dan diminati di Indonesia. Untuk spesifikasi Honda CBR150R ini tidak jauh beda dengan yang sudah ada. Sporty dan enak dilihat akan menjadi model motor ini. Kita bisa lihat dari gambarnya saja, motor ini sangat lelaki dan terlihat bagus. Ada beberapa hal yang akan berbeda pada versi Indonesia ini. Contoh saja pada sokbraker, pada model indoneisa honda CBR150R akan langsung menembel pada lengan ayunnya. kalau sebelumnya dari thailand, itu terspisah dari ayunan maksudnya bisa dibongkar pasang.

Spesifikasi Honda CBR150R Indonesia

Ada juga spesifikasi untuk teknologi yang sudah dikembangkan. Pada Honda CBR150R Indonesia ini, sudah ditanamkan teknologi pro-link baru. Teknologi ini memungkinkan motor sport ini bisa rebound lebih stabil. Selain itu rebound honda cbr150r ini bisa lembut dan nyaman pada saat di jalanan. Kalau biker sudah mengerti  honda cb150r streetfire maka rangka pada motor cbr150r indonesia ini akan sama dengan itu. Jadi tidak menggunaakan deltabox yang dibuat di thailan namun mengggunakan tubular seperti honda cb150r yang sudah ada. Pelek pada motor baru ini akan menggunakan lear 2.5 inchi untuk depan dan 3.5 untuk belakang, sama seperti yang sudah ada di Indonesia.

Baca juga: Harga CB150R Streertfier

Untuk desain dari Honda CBR150R ini akan mirip dengan Honda CBR250R yang sudah ada. Namun jelas, akan ada perubahan yang lebih bagus pada desain dan strip yang ada. Desain yang berbeda akan ada pada dairing dan dual headlamp slip pada motor ini. Sedangkan untuk mesin pada motor ini akan mengggunakan 1 silinder 150cc dengan DOHC 4 klep yang sudah ada pendingin air. kalau teman-teman sudah tahu honda CBR150R yang dipasaran, maka mesin akan sama namun akan ada update teknologi injeksi yang diterapkan pada mesin ini.

Pada mesin injeksi HOnda CBR150R Indonesia ini sudah menggunakan injeksi dengan close loop. Posisi o2 sensur juga ajab diletakkan berbeda yakni ada di leher knalpot. hal ini berbeda dengan yang sudah ada yang diproduksi di thailand yang diletkkan pada silinder head. demikian review untuk motor HONDA CBR150R Versi Indonesia yang akan hadir pada tahun 2014 ini.
Advertisement
Harga Honda CBR150R Lokal 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment