5 Motor Paling Irit di Indonesia 2015

 5 Motor Paling Irit di Indonesia

 Pemerintah Jokowi telah resmi menaikkan harga presmium dan soal mulai 18 November 2014. Hal ini jelas akan berdampak pada perekonomian dan juga pemilihan sepeda motor bagi mereka yang ingin membeli motor. Berikut lima motor yang paling irit pada tahun 2014 di Indonesia:



Honda Revo FI

Honda Revo FI menjadi juara irit untuk motor sekarang. Honda sendiri melalui rilisnya menyatakan bahwa Revo FI ini mampu melaju hingga 62,2 km. Keberadaan 62,2 km per liter ini merupakan hitungan dengan menggunakan tes ECE R40. Untuk mesin Honda Revo FI sendiri sudah memakai mesin berkubikasi 110cc dengan sistem pembakaran sudah berstandar emisi EURO 3.

Honda Supra X 125

Untuk motor irit nomor kedua adalah Honda Supra X yang dikeluarkan pada tahun 2014. Motor ini merupakan salah satu motor bebek andalan dari Honda. Honda Supra X 125 FI sendiri dikalam menghabiskan 61,8 km per liter. Motor ini menggunakan pengetesan dengan ECE R40. Dengan kekuatan 125 cc motor bebek ini bisa jadi merupakan motor teririt untuk kelasnya.




Yamaha GT125

Motor yang ketiga adalah yamaha GT125. Motor ini merupakan motor pertama dari sisi motor matic. Yamaha GT125 sendiri merupakan produk baru yang dikeluarkan oleh yamaha. Selain menggunakan nama GT125 Eagle Eyes, yamaha juga embuat versi Indonesianya dengan memberi nama yamaha GT125 Garuda. Motor ini bisa mencapai 57,14 km untuk per liter premiu atau 79,98 km/liter jika pemotor menggunakan motor ini secara konstan pada kecepatan 40 km/jam.

Yamaha Mio Fino FI


Ada yamaha Fino diposisi keempat sepeda motor paling irit di Indonesia. Yamaha Mio Fino FIini mengahabiskan 52 km per liter. motor ini irit karena mesin sudah menggunakan mesin 125cc Fuel Injection. Mesin tersebut terhubung dengan teknologi Yamaha ECU (Electronic Control Unit) sehingga bisa menghemat bahan bakar sampai 20% dari mesin matic lainnya.

Honda New MegaPro FI


Terakhir adalah motor laki-laki yang laris manis dari dulu. Iya dengan harga yang cukup terjangkau motor ini cukup laku dipasaran. dia adalah Honda New MegaPro FI. Megapro baru ini menggunakan bahan bakar 46,2 km untuk setiap liternya. Motor New Mega Pro FI sendiri menggunakan mesin 150 cc 4 -tak SOHC. kelebihan dari motor ini yang menyebabkan irit adalah  teknologi baru XRP (X-tra Responsive Performance Engine) dan sudah fuel Injection.
Advertisement
5 Motor Paling Irit di Indonesia 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment