Harga Honda Blade Injeksi 2015

Honda segera merubah semua proudknya menjadi sistem injeksi. Produk terbaru mereka adalah honda blade injeksi. Produk ini di klam lebih irit dan gesit dibandingkan dengan honda blade sebelumnya. Hal ini karena honda memasang mesin lebih besar dari honda blade non injeksi. Kali ini Honda memberikan mesin 125 cc untuk Honda Blade Injeksi.

Honda Blade

Harga Honda Blade Injeksi

Mesin Honda Blade Injeksi ini bisa mencapai kecepatan 100,7 km/jam. Motor ini sudah dibekali dengan mesin 124.89cc SOHC 4 terbaru dari honda yang mirip dengan mesin di honda supra x 125 fi. Mesin ini memiliki kecepatan 9,86 HP (10.1 PS/7.40 kW) ketika 8,000 rpm dan torsi maksimum sebesar 9,30 Nm pada 4,000 rpm.

Baca juga: Harga Yamaha Byson

Untuk design motor ini jelas untuk motor sport. Honda Blade injeksi memiliki desain lampu sein terintegrasi, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping. Selain itu juga model 3 dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis dan terinspirasi dari motor sport, dan knalpot sporti berlapis krom menunjang tampilan bergaya motor besar.

Honda Blade Injeksi juga memiliki fitur kenyamanan dan keselamatan. Pada sisi mesin, Honda Blade injeksi sudah dilengkapi dengan mesin pelindung anti panas. Ada juga pelindung rantai untuk menjaga kesertabilan pengendara. Sehingga memang honda blade injeksi ini cocok digunakan untuk pria dengan penampilan sporty seperti motornya.

Untuk Moto baru ini Honda memberikan beberapa pilihan seperti New Honda Blade 125 FI S sebagai varian single disc brake dengan dua pilihan yakni Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue). Sedangkan yang kedua New Honda Blade 125 FI R sebagai varian double disc brake yang sama memiliki Winning Red dan Sporty RWB (Red White Blue) .

Harga Honda Blade Injeksi 


Honda Blade 125 FI tipe single disc brake : Rp 15,3 juta
Honda Blade 125 FI tipe double disc brake : Rp 15,8 juta
Honda Blade 125 FI Special Edition : Rp 16,1 Juta
Advertisement
Harga Honda Blade Injeksi 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment