Harga Viar Vix R 150 2015

Satu lagi motor sport hadir di Indonesia. Viar Indonesia kini menghadirkan motor sport yang menggunakan 150 cc. Kalau di yamha R15 merupakan contoh dari motor ini. Kalau di Honda ada motor cb150r streetfire yang tergolong laris. Namun harga dari motor honda dan yamaha ini masih tergolong lumayan dan tidak terlalu mahal. Untuk itu, Viar hadir dengan Viar Vix R 150 .

Viar Vix R 150


Harga Viar Vix R 150

Untuk menyaingi motor Yamaha dan Honda tersebut, pabrikan asal Semarang ini membuat Viar Vix R 150 yang harganya jauh di bawah mereka. Motor sport ini didesign mirip dengan Honda CBR namun harga sangat jauh berbeda. Motor Viar Vix R 150 sendiri sudah memiliki fairing yang cukup bagus dan juga dilihat tampak bagus.

Viar Vix R 150 sendiri aslinya adalah sportbike full fairing produk Tiongkok atau China. Namun sekarnag motor ini diproduksi di Semarang Jawa tengah. Bisa dibayangkan bahwa motor dengan cc yang sama dan body yang kurang lebih sama bisa  memiliki selisih sampai lebih dari 10 juta. Untuk motor ini harganya sekitar 14,74 juta.

Selain harga yang murah, Viar juga menawarkan promosi untuk bisa menonton GP di Malaysia apabila membeli produk ini untuk tahun ini dan apabila stock masih ada. Menariknya hadiah ini tidak usah di undi dan langsung bisa mendapatkannya bagi yang membeli produk ini di tahun 2014. Untuk spesifikasinya sendiri bisa dilihat di bawah ini.

Untuk review mesin untuk suara mesin hidup cukup halus. Ketika ditarik, kami merasa ada hambatan. Mesin meraung kencang, tapi akselarasi masih kurang agresif. Tapi untung, perbandingan gear Viar VixR dibuat rapat-rapat sehingga tenaganya masih tertolong.

Perbandingan gear satu dan limanya memang dibuat berat, hingga tenaga di putaran bawah terasa loyo. Namun ini akan menguntungkan ketika motor berada di kecepatan tinggi. Putaran mesin akan tetap rendah dan bermanfaat untuk menghemat bahan bakar.

Mesin  Viar Vix R 150

  • Kapasitas Tangki : 10 L
  • Jesnis meisn : 4 langkah OHC
  • Oli : 1 l
  • Gigi transmisi : 5 kecepatan
  • Starter : Pedal dan elektrik
  • Aki ; 12 volt

Harga Viar Vix R 150 - Terbaru

Harga Baru : Rp. 14.750.00
Harga Second : -

 

Advertisement
Harga Viar Vix R 150 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment