Harga Honda Scoopy Injeksi 2015

 Harga Honda Scoopy Injeksi


Futuristik itulah tampilan pertama yang terlihat dari motor Honda ini. Motor yang unik dan stlish dari honda ini diberi nama Honda scoopy. Nama Scoopy sendiri berasal dari kata Scooter + Scoop. Artinya motor yamaha secopy adalah skuter (motor matik) dengan bentuk seperti sendok (bulat / kurva. Ya, ada aja nama yang digunakan agar bisa dikenal oleh masyarakat. Nama scoopy sendiri cocok untuk digunakan di Indonesia karena mudah untuk diucapkan di Indonesia.

Honda Scoopy Injeksi



Motor Scoopy injeksi memiliki dua pilihan yakno motor honda scoopy injeksi sporty dan honda scoopy injeksi stylish. Untuk warna, pada Honda scoopy injeksi memiliki tiga warna dasar, yakni kuning, hitam dan biru muda. Sedangkan untuk Honda Scoopy injeksi stylish memiliki 4 warna dasar yakni kuning, hitam, merah muda dan merah darah. Warna-warna tersebut dikombinasikan sedemikian rupa menjadikan honda scoopy tampak manis dan ciamik.

Baca juga: Harga Fino Injeksi

Kedua tipe motor scooopy ini tidak memiliki perbedaan kecuali warna dan design pada corak bodynya. Untuk masalah mesin, kedua tipe ini sama. Honda Scoopy injeksi ini menggunakan mesin 4 langkah dengan SOHC dengan kecepatan 110 cc. Daya maksimum pada mesin scoopy injeksi ini adalah 6.27 kW/8.000 rpm dengan torsi maksium 8.68 N.m/6.500 rpm. CUkup gesit untuk jalanan Indonesia. Sedangakan kapasitas oli pada motor ini adalah 0.7 liter.

Kopling dan transmisi pada honda scoopy injeksi ini semuanya otomatis. untuk tipe staternya sama seperti yang lain bisa menggunakan pedal maupun elektrik. baterai honda ini mengguna tipe MF batterai, 12 V-3 Ah dengan usi NGK CPR9EA-9. Untuk berat kosong motor ini adalah 96 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar mencapai 3.7 liter.  Untuk penggunaan bahan bakar sendiri, honda scoopy terbilang irit dengan 9,24 km/liter. motor ini cukup bagus untuk digunakan jarak dekat, karena nyaman kalau untuk bersantai.

Harga Honda Scoopy Injeksi


Harga baru :Rp 14.800.000
Harga Second : -
Advertisement
Harga Honda Scoopy Injeksi 2015 | Unknown | 5

0 comments:

Post a Comment